Beranda Ponsel LG L25, Smartphone Gunakan OS Firefox

LG L25, Smartphone Gunakan OS Firefox

LG L25

LG L25 adalah salah satu produk terbaru LG yang siap menggebrak pasar smartphone pada tahun 2015 mendatang. LG L25 sendiri sudah menjadi salah satu produk yang ditunggu-tunggu karena sudah menggunakan sistem operasi khusus yakni OS Firefox.

Langsung pada sektor dapur pacu, LG L25 sudah menggunakan processor quad-core tipe ARM Cortex A-7 dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang memiliki kemampuan dan kecepatan cukup baik. Sementara pada sektor RAM nya sudah menggunakan kapasitas sebesar 1,5GB yang akan membuat kinerja smartphone ini bebas dari gangguan lag atau error. Kapasitas memori internalnya sendiri juga sudah cukup besar yakni sekitar 16GB.

LG L25

Untuk yang gemar dengan fotografi atau berfoto-foto, LG L25 sudah menggunakan kamera utama beresolusi 8MP dengan kualitas yang cukup baik. Sedangkan untuk keperluan video call atau selfie bisa menggunakan kamera depan yang memilik ukuran sebesar 2,1MP. Untuk jaringannya sudah mendukung jaringan 4G LTE yang super cepat. Sedangkan untuk beberapa fitur konektifitas seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth v3.0 sudah siap memanjakan anda ketika bertukara data atau berselancar didunia maya.

Untuk layarnya sendiri menggunakan layar berukuran 4.68 inch dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel. Sementara pada sektor kerapatan layarnya sudah mencapai ukuran sebesar 313 ppi. Bobotnya sendiri juga tidak terlalu berat yakni sekitar 148 gram saja.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.