Beranda Android Sony Xperia M, Smartphone Android Jelly Bean Layar 4 Inci Prosesor Dual...

Sony Xperia M, Smartphone Android Jelly Bean Layar 4 Inci Prosesor Dual Core

ForSaleSign.NetSony Xperia M di perkenalkan secara resmi di tanah air oleh pihak sony mobile indonesia beberapa waktu lalu yang merupakan handset terbaru besutan sony yang memiliki spesifikasi yang terbilang baik. Selain itu, fitur yang di benamkan di dalam smartphone android berlayar 4 inci ini pun juga terbilang komplit. Mulai dari kamera sampai dengan fitur NFC yang memudahkan para penggunanya untuk saling berbagi hanya dengan satu sentuhan juga tersedia di dalam ponsel android tersebut. Nampaknya Xperia M nantinya akan menjadi gadget yang banyak di minati oleh para kalangan pecinta gadget di tanah air.

Sony Xperia M memiliki layar berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 854 piksel, layarnya di lapisi dengan kaca khusus untuk melindunginya dari goresan serta tampilan layar begitu tajam dan jernih. Dengan hadirnya Xperia M semakin memperkokoh armada smartphone android sony yang kini sudah beredar terlebih dahulu di pasaran.

Sony Xperia M di bekali dengan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean serta di dukung pula prosesor dual-core 1GHz Snapdragon S4 Soc MSM8227, 1GB RAM, 4GB internal memory yang di pastikan akan memberikan performa kinerja yang optimal serta dukungan slot microSD yang mampu menampung data hingga 64GB.

sony-xperia-m (1)

Sektor kamera juga tersedia bagi para pengguna Xperia M di mana telah di lekatkan dua buah kamera yang masing masing memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel bersensor Exmor RS yang mampu merekam video 720p 30 fps untuk kamera utamanya serta kamera sekundernya memiliki resolusi sebesar 0.3 megapiksel yang berada di depan.

Kabarnya, Sony Xperia M akan hadir dalam dua varian yakni Single SIM dan Dual SIM serta akan mulai diluncurkan di pasaran pada kuartal ketiga di tahun 2013 ini. Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak vendor mengenai berapa estimasi biaya untuk membawa pulang gadget terbaru dari sony tersebut. Tertarik?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.