Beranda Android Lenovo A606, Android Kelas Menengah Dengan Fitur Komplit Harga 1,9 Jutaan

Lenovo A606, Android Kelas Menengah Dengan Fitur Komplit Harga 1,9 Jutaan

Lenovo kembali menggoda pecinta gadget di segmen kelas menengah bawah dengan menghadirkan smartphone handal bernama Lenovo A606. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya Rp 1,9 jutaan, ponsel Android terbaru tersebut diprediksi mampu memikat hati para konsumennya di kelas mid-end, apalagi spesifikasi dan fitur yang dibawanya cukup melimpah dan menggiurkan.

Dengan mengusung koneksi 4G LTE, ponsel Lenovo A606 ini sangat cepat dan kencang ketika diajak untuk menjelajah dunia internet. Koneksi 4G yang diusungnya tersebut sudah mengadaptasi teknologi LTE Cat3 yang diklaim lebih cepat dari jaringan LTE standar. Bagi pengguna yang wilayahnya belum tersentuh akses 4G, bisa menggunakan koneksi 3G yang juga memiliki kecepatan transfer data yang cukup lumayan yakni HSPA 21.1/5.76 Mbps.

Akses 4G tersebut didukung oleh dapur pacu yang tangguh berupa Prosesor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan chipset tangguh MT6582M besutan Mediatek. Untuk mendukung aktivitas multitasking, ponsel ini mengandalkan memori RAM sebesar 1GB yang didukung dengan pengolah grafis Mali-400MP2.

Lenovo A606

Smartphopne Lenovo A606 ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android yang terbaru yaitu OS Kitkat v4.4.2. Layar yang dibawanya memiliki luas 5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel mampu menampilkan gambar dengan kerapatan hingga 196 ppi. Pihak Lenovo menerapkan teknologi IPS sehingga layar tersebut tetap dan jernih dan tajam meskipun berada di bawah sinar matahari langsung.

Untuk mendukung aktivitas fotografi, Lenovo A606 menyediakan kamera utama beresolusi 8MP (3264 x 2448 piksel) yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Pada bagian depan, juga disematkan kamera sekunder berkekuatan 2MP yang sangat cocok untuk foto selfi dan video call. Pengguna dapat menyimpan hasil pemotretan tersebut ke dalam memori internal yang berkapasitas 8GB. Jika masih terasa kurang luas, disuguhkan slot microSD untuk memperbesar kapasitasnya hingga 32GB.

Fitur-fitur menarik lain yang dibawa oleh ponsel canggih Lenovo A606 ini antara lain ialah Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, FM Radio, serta A-GPS sebagai penunjuk arah ketika bepergian. Sementara itu yang bertugas sebagai penyuplai tenaga adalah baterai Li-Po berkapasitas 2.000 mAh. Baterai ini mampu bertahan di posisi stand by hingga 350 jam dan posisi bicara (Talk Time) 24 jam.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.