Beranda Android LG G3 Dual LTE, Phablet Mewah Berlayar IPS True HD Bisa Merekam...

LG G3 Dual LTE, Phablet Mewah Berlayar IPS True HD Bisa Merekam Video 2K

Satu lagi perangkat smartphone besutan LG yang patut Anda jadikan referensi jika Anda mencari smartphone berkelas premium. Smartphone terbaru besutan LG tersebut adalah LG G3 Dual LTE. Dengan berbekal segudang fitur mewah dan spesifikasi yang sangat tinggi, ponsel anyar ini layak untuk menempati jajaran paling atas di pasaran smartphone pada segmen high-end.

Pada bagian depan Anda akan disuguhkan tampilan layar yang sangat tajam dan super jernih dengan resolusi True HD 1440 x 2560 piksel. Layar tersebut mampu memproduksi gambar dengan kerapatan 534 piksel per inchi serta kedalaman mencapai 16 juta warna. Dengan bentang layar yang cukup luas yakni 5.5 inchi, phablet LG G3 Dual LTE sangat nyaman ketika digunakan untuk memutar video, browsing atau melakukan presentasi. Layar pada phablet ini juga sudah mengadaptasi teknologi In plane Switching atau IPS sehingga tampilannya tetap terang dan tajam meskipun berada di bawah sinar matahari langsung.

Sesuai dengan namanya, phablet LG G3 Dual LTE sudah mendukung koneksi 4G LTE , sebuah teknologi yang menawarkan akses internet dengan kecepatan super kencang dan gesit melebihi koneksi 3G saat ini. Sang produsen LG menyebut inovasi 4G ini dengan nama LTE Cat4 yang konon kecepatannya melebihi akses 4G standar.

Koneksi 4G tersebut didukung dengan adanya mesin pacu yang sangat tangguh berupa chipset MSM8975AC Snapdragon 801 besutan Qualcomm yang membawa Prosesor Quad-core Krait 400 berkecepatan 2.5 GHz. Performa tersebut semakin handal dengan adanya RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis tangguh dari Adreno 330. Jika Anda sering melakukan multitasking atau menjalankan game berat tentu akan dimanjakan dengan spesifikasi yang gahar tersebut.

Bagi Anda yang gemar berfotografi, LG G3 Dual LTE menawarkan dua buah kamera yang mempunyai spesifikasi yang tinggi. Kamera utama yang terletak di belakang bodi memiliki resolusi sebesar 13MP dan sudah dilengkapi dengan phase detection/ laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash. Selain itu juga terdapat beberapa fitur pendukung seperti 1/3” sensor size, simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, serta HDR mode. Tidak cukup sampai di situ, kamera tersebut juga mampu merekam video dengan kualitas [email protected] atau setara dengan 2K. Tidak ketinggalan, pada bagian depan juga disediakan kamera sekunder beresolusi 2.1 MP yang bisa Anda gunakan untuk berselfi ria dan video call.

Phablet LG G3 Dual LTE berjalan dengan menggunakan OS Android Kitkat v4.4.2 dan sumber daya yang digunakan adalah baterai Li-Ion berdaya 3000 mAh. Sedangkan memori internalnya sebesar 32GB dan dapat diekspansi hingga 128GB. Phablet canggih Dual SIM ini dijual seharga Rp 7,7 jutaan dan disediakan dua tema warna yang elegan, Metallic Black dan Silk White.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.