Beranda Android ZTE Bolt Powerphone 4G, Layar Luas dan Jernih Performa Menjanjikan

ZTE Bolt Powerphone 4G, Layar Luas dan Jernih Performa Menjanjikan

ZTE kembali merilis perangkat terbarunya di pasaran smartphone kelas menengah. Berbeda dengan produk-produk sebelumnya yang menyasar konsumen low-level, kali ini ZTE menghadirkan ponsel mid-end dengan spesifikasi yang sangat tinggi dan harga yang dipatok cukup bersahabat. Ponsel anyar tersebut adalah ZTE Bolt Powerphone 4G. Dengan mengusung koneksi 4G LTE sebagai andalannya, ponsel ini patut dijadikan referensi bagi Anda yang mencari smartphone berkecepatan kencang dan memiliki performa yang handal.

ZTE Bolt Powerphone 4G hadir dengan membawa layar sentuh seluas 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel. Layar tersebut sudah dibekali dengan teknologi IPS LCD yang sangat tajam dan jernih sehingga akan memanjakan mata Anda ketika menonton video atau mengoperasikannya. Dengan fitur multotouch yang sangat responsif dan dukungan OS Android KitKat v4.4.2, layar tersebut sangat nyaman dan mudah dalam penavigasiannya.

Dengan membawa nama 4G di belakangnya, ponsel ini menawarkan jaringan internet super kencang 4G LTE yang saat ini menjadi idola dan idaman bagi pecinta smartphone karena kecepatan koneksinya yang secepat kilat melebihi 3G saat ini. Selain itu, ZTE Bolt Powerphone 4G juga sudah ditunjang dengan konektifitas canggih yang lain seperti Dual SIM, WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, dan juga A-GPS sebagai penunjuk jalan ketika bepergian.

Di sektor performa, Android yang satu ini nampaknya cukup dapat diandalkan karena jeroannya yang sudah dipersenjatai dengan dapur pacu yang mumpuni. Procesor Quad Core Cortex-A7 yang berkecepatan 1.2GHz dikombinasikan dengan chipset CPU Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dan disempurnakan dengan pengolah grafis GPU Adreno 305. Untuk meladeni aktivitas multitasking, disematkan memori RAM berkapasitas cukup besar 2GB.

Bagi Anda yang gemar berfoto-foto, ZTE Bolt Powerphone 4G menawarkan kamera utama beresolusi 13MP yang sudah didukung dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Pada bagian depan juga disediakan kamera sekunder beresoluis 2MP yang bisa Anda gunakan untuk video call dan foto selfie. Untuk menyimpan hasil pemotretan, bisa digunakan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB.

Ponsel ZTE Bolt Powerphone 4G ini tersedia di pasaran dengan harga di kisaran Rp 3.2 jutaan per unit. Harga yang tergolong tidak terlalu mahal karena melihat spesifikasinya yang tinggi dan berkelas.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.