Beranda Tablet Advan Star Tab 7, Tablet 7 Inchi Bermesin Quadcore Praktis Harga Ekonomis

Advan Star Tab 7, Tablet 7 Inchi Bermesin Quadcore Praktis Harga Ekonomis

Advan Star Tab 7 adalah perangkat tablet yang merupakan salah satu anggota dari keenam ‘Rising Star Series’ yang dikeluarkan oleh vendor Advan belum lama ini. Seperti diketahui, Advan secara resmi telah memperkenalkan enam smartphone sekaligus dengan tema  ‘Rising Star Series’. Keenam smartphone tersebut yaitu Star Mini 4, Star Fit 4.5, Star 5, Star Note 5.5, Star 6, dan Star Tab 7. Dari keenam model tersebut, Star Tab 7 tampil paling menonjol pasalnya dibekali dengan layar yang paling luas yakni dibandingkan dengan yang lainnya.

Bermain di ranah tablet, Advan Star Tab 7 membawa bentang layar yang cukup luas yaitu 7 inci dan resolusi yang diusungnya sebesar 1280 x 800 piksel atau setara dengan HD. Dengan layar yang lebar tersebut pengguna akan terasa nyaman ketika melakukan aktivitas seperti browsing, menjalankan aplikasi atau memutar video. Apalagi dengan dukungan teknologi IPS yang disandangnya, tampilan gambar yang dihasilkan akan terlihat jernih dan tajam meskipun dipandang dari segala sudut.

Tablet Advan Star Tab 7 ini juga memiliki performa yang handal dimana jeroannya telah diberkati dengan chipset tangguh dari MediaTek dan ditandem dengan prosesor berjumlah 4 inti alias Quad Core yang sanggup berlari kencang sejauh 1.3 GHz. Guna menghasilkan kinerja yang optimal, dibenamkan memori RAM sebesar 512MB yang cukup mampu untuk menjalankan multitasking. Untuk memudahkan penavigasiannya, Advan membenamkan sistem operasi Android yang terbaru v4.4 OS Kitkat.

Advan Star Tab 7

Untuk memanjakan pengguna yang gemar fotografi, tablet ini menyediakan kamera utama yang beresolusi 5 Megapiksel. Sedangkan kamera sekunder yang berada di depan beresolusi 2 Megapiksel bisa dimanfaatkan untuk berfoto selfie yang sedang populer saat ini. Kamera selfi tersebut sudah sangat mumpuni untuk digunakan sebagai video chat dan video call dengan mengkombinasikannya dengan aplikasi chatting seperti Skype, Viber atau lainnya yang sudah tersedia di Play Store.

Tablet ini sudah didukung dengan teknologi Dual SIM yang memungkinkan Anda untuk menanamkan dua buah kartu SIM sekaligus dan dapat aktif bersamaan. Pada bagian ruang penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 4GB dan disediakan slot microSD untuk memperluasnya hingga 32GB. Sementara itu sumber daya yang dibenamkan adalah baterai Li-Ion berkapasitas 2800 mAh.

Advan Star Tab 7 sudah tersedia di gerai-gerai Advan di seluruh tanah air dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.