Beranda Android Bartex Pixavi Impact X, Ponsel Berdesain Elegan Anti Ledakan, Air dan Debu

Bartex Pixavi Impact X, Ponsel Berdesain Elegan Anti Ledakan, Air dan Debu

Sebuah perusahaan elektronik asal Norwegia bernama Bartex dengan bangga mengumumkan perangkat smartphonenya yang terbaru berlabel Bartex Pixavi Impact X. Smartphone tersebut membawa spesifikasi yang sangat tinggi dan fitur unik berupa bodinya yang memiliki ketahanan terhadap ledakan, air dan debu. Bisa dibilang Pixavi Impact X inilah satu-satunya ponsel yang pertama kali membawa ketahanan yang dahsyat tersebut.

Smartphone Bartex Pixavi Impact X lahir dengan diberkati sertifikat IP68, IECEx dan ATEX Zona 1 yang membuatnya kokoh dan memiliki daya tahan yang sangat kuat dari kondisi yang ekstrem sekalipun. Serangkaian uji coba sudah dilakukan untuk membuktikan kekuatannya tersebut, dan hasilnya fantastis! Ponsel ini mampu bertahan dari jilatan api, ledakan, minyak, debu dan air. Hadir dengan desain yang jantan dan elegan, ponsel canggih ini disertai dengan empat tombol khusus di area depan tepat di bawah layar yang berfungsi memudahkan pengguna dalam menavigasikannya.

Bartex Pixavi Impact X memiliki dimensi 150 x 65 x 12mm dan beratnya 290 gram. Layarnya berukuran 4.7 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Dengan teknologi Glove compatible yang disandangnya, layar tersebut mampu memproduksi gambar visual yang tajam dan jernih meskipun di bawah terik sinar matahari. Selain itu, sang produsen juga melindunginya dengan lapisan anti gores Gorilla Glass besutan Corning. Untuk mendukung kinerja yang maksimal, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk mengabadikan setiap momen berharga, ponsel ini menawarkan kamera utama beresolusi 8MP yang sudah dilengkapi dengan Auto Focus, LED Flash serta Video Light. Kamera tersebut juga dibekali kemampuan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p30fps. Untuk memudahkan pengguna dalam memotret, disediakan tombol shooter yang terdapat pada sisi ponsel bagian kanan. Namun sayang, Pixavi Impact X ini tidak disertai dengan kamera depan untuk berfoto selfie.

Sebagai penyuplai tenaga, Bartex Pixavi Impact X menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim mampu bertahan lebih lama hingga 400 jam dalam posisi siaga. Pada media penyimpanannya, disuguhkan memori internal sebesar 16 GB dan dapat diekspansi dengan slot microSD hingga 32GB.

Ponsel Bartex Pixavi Impact X ternyata dibanderol dengan harga yang cukup mahal, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam senilai Rp 11,7 jutaan untuk memboyongnya.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.