Beranda Android Karbonn Titanium Octane Plus, Smartphone Murah Dual SIM dan CPU Octacore

Karbonn Titanium Octane Plus, Smartphone Murah Dual SIM dan CPU Octacore

Karbonn Mobile kembali unjuk gigi dalam persaingan smartphone yang semakin ketat saat ini. Perusahaan terkemuka asal India tersebut secara resmi memperkenalkan ponsel Androidnya yang terbaru bernama Karbonn Titanium Octane Plus. Dengan mengandalkan CPU berkekuatan octa-core dan harganya yang cukup terjangkau, smartphone anyar ini siap mencuri hati pecinta gadget khususnya di segmen menengah ke bawah.

Dengan mesin yang ditenagai oleh prosesor yang berjumlah 8 inti alias Octa-core, ponsel Titanium Octane Plus dipastikan memiliki performa yang handal dan tidak kalah dengan smartphone dari brand lain di kelasnya. Prosesor Octa-core Cortex-A7 tersebut disandingkan dengan chipset tangguh dari Mediatek MT6592 sehingga mampu melaju dengan kecepatan fantastis sejauh 1.7 GHz. Dengan ditopang memori RAM sebesar 2GB, aktivitas multitasking akan berjalan dengan lancar dan mulus. Pengguna tidak akan menemui hambatan ketika menjalankan aplikasi atau game berat karena di dalamnya sudah bersemayam pengolah grafis superior Mali-450MP4.

Ponsel Titanium Octane Plus lahir dengan membawa layar sentuh berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan gambar tajam dan jernih dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Bentang layar yang diusungnya seluas 5 inchi dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan mencapai ~441ppi. Untuk mempermudah pengguna dalam mengoperasikannya, disematkan sistem operasi Android yang terbaru v4.4.2 Kitkat.

Karbonn Titanium Octane Plus

 

Untuk mengakomodasi pengguna yang gemar berfoto-foto, Karbonn Titanium Octane Plus dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 16MP yang sudah didukung dengan autofocus dan LED flash. Demi menghasilkan gambar yang lebih sempurna, sang produsen juga melengkapinya dengan fitur-fitur penunjang seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, smile detection, panorama, serta HDR mode. Tak hanya itu saja, di bagian depan juga telah tersedia kamera depan beresolusi 8MP yang dapat dimanfaatkan untuk video call dan foto selfie.

Pada bagian ruang penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 16GB dan disediakan slot untuk memperluas kapasitasnya dengan memori eksternal hingga 32GB. Sementara itu sumber daya yang digunakan adalah baterai Li-Ion berkekuatan 2.000 mAh.

Fitur-fitur canggih lain yang dibawa oleh ponsel Titanium Octane Plus antara lain ialah koneksi Dual SIM, 3G HSDPA/ HSPA, WiFi, Bluetooth v4.0, TBC Radio, A-GPS serta microUSB v2.0. Ponsel canggih ini dijual seharga Rp 3,5 jutaan dan tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik yakni Hitam dan Putih.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.