Beranda Android Himax Pure III, Android Kamera Putar Bermesin Octa-Core Harga Bersaing

Himax Pure III, Android Kamera Putar Bermesin Octa-Core Harga Bersaing

Salah satu vendor yang saat ini rajin menelurkan smartphone dengan prosesor octa-core adalah Himax. Perusahaan terkemuka asal Tokyo, Jepang tersebut kembali memperkenalkan ponsel octa-core andalannya yang terbaru dengan label Himax Pure III. Selain dibekali dengan mesin pacu yang handal, Himax Pure III juga menyuguhkan kamera putar canggih yang sangat cocok bagi Anda yang gemar berfoto selfi.

Kamera putar yang terdapat pada bagian atas bodi memiliki resolusi 13MP dan sudah dilengkapi dengan Auto focus, touch focus dan LED Flashlight. Dengan lensa CMOS hasil inovasi Himax, kamera tersebut mampu menghasilkan foto dengan kualitas warna-warna yang lebih tajam dan detail baik indoor maupun outdoor. Tak hanya itu saja, kamera yang dapat diputar hingga 200 derajat tersebut juga dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080p @30fps. Bagi Anda penyuka selfi tentu saja sangat dimanjakan dengan kamera canggih tersebut.

Performa dari Himax Pure III tidak perlu diragukan lagi, pasalnya mesin yang dihuni oleh Prosesor Octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.7GHz ditandem dengan chipset tangguh dari MediaTek-6592 dan ditopang oleh RAM berkapasitas besar 1GB. Kinerja yang mumpuni tersebut disempurnakan dengan kehadiran pengolah grafis handal dari Mali-450MP4.

Himax Pure III

Pada sektor depan, Himax Pure III dipersenjatai dengan layar sentuh seluas 4.7 inchi bertipe Capacitive screen yang sangat responsif dan jernih. Layar tersebut mengusung resolusi High Definition (HD) atau sebesar 1280 x 720 piksel dan kerapatannya mencapai 294ppi.

Yang sangat disayangkan dari ponsel Himax Pure III ini adalah sistem operasinya yang masih menggunakan v4.2 Jelly Bean, bukan OS Kitkat seperti kebanyakan smartphone saat ini. Namun hal ini bukan sesuatu yang urgen, karena Anda dapat mengupgradenya ke OS yang lebih tinggi dengan cara root.

Fitur-fitur lain yang terdapat pada Himax Pure III di antaranya ialah koneksi Dual SIM, 3G, WiFi, Bluetooth v4.0, GPS, A-GPS, E-Compass, memori internal 16GB, serta baterai Li-Po berkapasitas 2.200 mAh. Smartphone Himax Pure III dilepas ke pasaran tanah air dengan banderol Rp 2.388.000. Bagi Anda yang tertarik disediakan dua model warna yang elegan yaitu Rose Black dan Pearl White.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.