Beranda Android LG G3 LTE-A, Smartphone Layar 2K Canggih Kecepatannya 3 Kali Lipat Dari...

LG G3 LTE-A, Smartphone Layar 2K Canggih Kecepatannya 3 Kali Lipat Dari LTE

Jika Anda mencari smartphone kelas atas yang memiliki kemampuan akses internet secepat kilat, maka LG G3 LTE-A adalah jawabannya. Ponsel terbaru besutan LG tersebut resmi diperkenalkan oleh LG untuk melengkapi varian LG G3 yang telah sukses di pasaran. Dengan berbekal spesifikasi dan fitur yang tinggi, smartphone yang satu ini diharapkan mampu bersaing dengan para pesaing dari brand lain di kelasnya seperti Samsung Galaxy S5 LTE-A.

Sesuai dengan namanya, ponsel LG G3 LTE-A lahir dengan membawa jaringan 4G LTE Advanced (LTE-A) yang memiliki keunggulan dalam koneksi internetnya yang sangat cepat hingga 3 kali lipat dari kecepatan jaringan 4G LTE standart. Namun tentunya tidak semua kawasan mendukung jaringan LTE Advanced tersebut, sehingga beredar kabar bahwa smartphone LG G3 LTE-A ini hanya akan dipasarkan di negara Korea saja. Untuk menggoda konsumennya, LG menyediakan lima pilihan warna yang menarik yaitu Silk White, Shine Gold, Metallic Black, Wine, dan Moon Violet. Mengenai harganya memang cukup mahal yakni Rp 11 jutaan, namun sebanding dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkan.

Pada bagian depan, Anda akan disuguhkan layar yang sangat jernih seluas 5.5 inchi dengan tipe True HD-IPS + LCD capacitive touchscreen 1440 x 2560 piksel. Layar tersebut mampu menampilkan tampilan visual yang tajam dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan mencapai 534ppi. Tak hanya itu saja, LG juga melengkapinya dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan dari berbagai macam goresan benda tajam.

Menyandang predikat sebagai smartphone high-class, LG G3 LTE-A menyuguhkan performa yang gahar dan tidak bisa dianggap remeh. Prosesornya berjumlah 4 inti alias Quad-core Krait 450 disertai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805 mampu berlari kencang dengan kecepatan 2.7GHz. Kinerja mesin pacu tersebut semakin gesit dengan dibenamkannya RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis handal dari Adreno 420. Untuk semakin memudahkan Anda dalam mengoperasikannya, varian G3 LTE-A ini berjalan dengan OS Android yang terbaru Kitkat v4.4.2.

Untuk kebutuhan fotografi, disediakan kamera utama beresolusi 13MP yang sudah ditunjang dengan beberapa fitur canggih seperti phase detection/ laser autofocus, optical image stabilization, LED flash, serta kemampuan merekam video beresolusi [email protected] Bagi Anda yang gemar berfoto selfi dan video chat bisa menggunakan kamera sekunder yang bekekuatan 2.1MP. Hebatnya lagi kamera depan tersebut juga dibekali dengan LED Flash sehingga Anda dapat berfoto selfi di tempat yang gelap.

Fitur lain yang terdapat pada smartphone LG G3 LTE-A antara lain WiFi, Bluetooth v4.0, NFC, memori internal 32GB (up to 128GB), microUSB v2.0 (SlimPort), USB On-the-go, USB Host, Dolby mobile sound enhancement. Sementara itu sumber daya baterai yang digunakan adalah baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.